Doa Dan Dzikir

Kamis, 24 Juni 2010

HUBUNGAN SHALAT DAN RIZQI

HUBUNGAN SHALAT DAN RIZQI

Shalat, merupakan perintah Allah yang sangat serius dalam segala urusannya. Mulai dari proses turun perintah akan-nya, peran-nya sebagai tiang penegak agama kita, prosesi persiapannya melalui wudhu yang sarat khasiat dan manfaat, sampai kepada semua bacaan dan gerakan di dalamnya yang bertabur kebaikan di dunia juga kebaikan di akhirat. Mi’raj-nya Rasulullah ke Sidratul Muntaha merupakan simbol dari mi’rajnya setiap pelaku shalat yang sukses melaksanakan shalat-nya dengan khusyu sehingga terbuka tabir antara Allah dengannya. Dan subhanallah, beruntunglah kita yang diberi kesempatan tanpa batas oleh Allah untuk mencoba ber-mi’raj kepadaNya dalam setiap hari yang kita lewati.
Shalat juga memberikan kita banyak pelajaran,dan orang yang slalu mengerjakan shalat lima waktu maka Allah akan berikan rizqi yang tak di sangka-sangka
Barang siapa menginginkan di cukup rizqinya oleh Allah.hendaklah selalu menyempurnakan shalat lima waktu dengan sebaik-baiknya,bagi dirinya dan anak istrinya.
Allah SWT berfirman yang artinya:
"Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakanya. Kami tidak meminta rizqi kepadamu. Dan akibat baik itu adalah bagi orang yang bertakwa" (QS.Thaha:132)
Dan Nabi bersabda
"Rasulallah SAW bersabda kepada Abi Hurairah ra:Wahai Abi Hurairah perintahkanlah keluargamu menegakan shalat, maka sesungguhnya Allah akan mendatangkan rizqi untukmu yang tiada kau sangka-sangka
Mudah-mudahan posting ini bermanfaat. Amin.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat membantu kami
Terima kasih