Doa Dan Dzikir

Sabtu, 18 Desember 2010

Obat Diabetes

Pengobatan dengan cara menggunakan bahan-bahan alami Insya Allah lebih mujarab dan tidak memiliki efek samping karena tidak tercampur dengan bahan-bahan kimia. Ilmu yang saya akan paparkan disini merupakan ilmu yang saya dapat dari pengalaman yang diperoleh orang tua saya yang sering mengobati orang-orang yang menderita penyakit diabetes.

Penyebab:

Penyakit diabetes (kencing manis) adalah pankreas (kelenjar ludah perut) rusak, tidak cukup mengeluarkan fermen, kekurangan insulin, banyak makan yang enak, kurang gerak.

Gejala:

Banyak mengeluarkan air kencing mengandung gula, banyak makan-minum walau sudah makan banyak badan berkurang, gatal-gatal pada kelamin, nadi mengeras, keringat bergetah, nafas wangi, kaki dingin, badan lemah, kalau terluka agak sukar sembuhnya, penglihatan agak kabur.

Perawatan:

Banyak istirahat, berpantangan makan yang mengadung gula, beras, jagung sebagai penggantinya kedelai, kentang, sayuran bayam, buncis, bortel, mentimun tapi hindari buah-buahan yang manis kecuali belimbing, jeruk,. Makan diharuskan dengan tahu, tempe. Mandi air hangat , makan teratur sedikit mungkin, makan kuning telur mentah tiap hari.

Pengobatan:

Cara pertama

Daun memeniran 1/3 genggam, daun sambiloto ½ genggam, dan daun kumis kucing 1/3 genggam. Rebus dengan 6 gelas air putih hingga menjadi 3 gelas. Diminum secara teratur 3 x sehari.

Cara kedua

Adapun cara lain dengan menggunakan Petai cina adalah petai yang pipih dan lebih kecil dari petai yang biasa kita sayur atau lalap. Dan petai cina inilah yang dapat depergunakan sebagai obat yang insa Allah mujarab buat penderita diabetes

Ambilah beberapa batang petai cina yang sudah tua dan sudah kering di pohon, kupas kuilitnya dan kelurkan biji-biji pada petai cina tersebut.

Sediakan wajan, sangrai (goring tidak pakai minyak) biji-biji petai cina tersebut sampai matang, lalu tumbuklah sampai halus, seperti bubuk kopi.

Cara menggunakkannya, satu sendok bubuk biji petai cina diseduh dalam cangkir dan minumlah hangat-hangat bersama ampasnya. Lakukanlah dua kali dalam sehari, yakni pagi dan malam hari. Jika kita memakai bubuk petai cina ini secara teratur tiapa hari, maka membuat kita sembuh dan terhindar dari ‘’positif diabetes”.

Cara ketiga

Ambilah daun bidara upas sebanyak 8 lembar kemudian di rebus dengan air sebanyak 3 gelas tunggu hingga menyisakan air hingga setengahnya, diminum teratur 3 x sehari.

Cara keempat
Makanlah sesering mungkin gandum yang telah dijadikan keripik.

Semoga para pembaca yang melakukan pengobatan ini akan segera mendapatkan kesembuhan dan tidak akan terserang kembali. Bersabarlah dalam menerima penyakit apapun karena segala penyakit pasti ada obatnya.

3 komentar:

komentar anda sangat membantu kami
Terima kasih